Keuntungan yang Didapat dari Olymp Trade

Sudah banyak orang yang sudah merasakan banyaknya keuntungan menggunakan Analisis Pasar Dengan IQ Option. Ada yang mengeluarkan modal sedikit menjadi puluhan ribu persen dalam waktu yang tidak lama, juga ada yang mengeluarkan modal puluhan ribu dollar dan sudah habis dalam waktu singkat. Mental seorang trader memang harus kuat dan juga harus siap untuk merugi supaya psikologis dalam melakukan trading tidak sampai terganggu. Sebab ketika psikologi ini telah goyah tentu saja teknikĀ  trading tidak akan dapat berfungsi dan tentu saja akan menjadi sebuah kerugian saja.

Meskipun kita adalah seorang pemula, namun alangkah lebih baik untuk terus memahami dengan betul terkait dasar-dasar sebuah trading dan tips untuk bisa mendapatkan keuntungan melakukan trading. Salah satu dasarnya adalah memilih sebuah broker yang jujur dan sudah terpercaya. Bila sudah menemukan broker yang tepat, maka kita tinggal belajar mengenai teknisnya saja seperti analisa serta pemahaman fundamental.

Keuntungan trading menggunakan Olymp Trade

1.       Memberi penawaran presentasi payout sampai 92%

Persentase payout ini merupakan nilai yang akan dikembalikan pada pengguna atau trader. Contohnya jika kamu melakukan bid sebesar $10 kemudian mendapatkan keuntungan karena melakukan prediksi dengan benar. Maka jumlah total uang yang akan kamu dapatkan sebesar $19.2 jika persentase payoutnya 92%. Ini juga berlaku ketika kamu melakukan bid sebesar $100 maka tentu akan mendapatkan $192. Untuk 8% ini merupakan biaya untuk pihak brokernya.

Jika prosentase payout yang diberikan tinggi ini tentu lebih menguntungkan para trader. Namun kamu perlu tahu bahwa persentase payout ini juga dapat berubah-ubah tergantung dengan jam kepadatan trading serta instrumennya. Semakin banyak orang melakukan trading pada suatu instrumen, maka akan membuat presentasi payoutnya menjadi semakin tinggi sampai maksimal sebesar 92% dengan rata-rata 80%. Tentu hal ini masih sangat menguntungkan jika dilihat dari broker lainnya yang masih menawarkan nilai lebih rendah dari pada yang di atas.

2.       Mempunyai layanan aktif hingga 24/7

Kapan saja dan dimana saja kamu bisa menghubungi pihak customer service dan mereka bisa menjawab dengan cepat mungkin sesuai dengan jumlah antrian. Kebanyakan dari kita mungkin bisa mendapatkan trouble yang berkaitan dengan pembayaran, layanan trading yang tidak akurat atau mendapat masalah yang berhubungan dengan teknikal maka kamu bisa menghubungi tim support masalah tersebut akan dengan cepat teratasi.

3.       Minimal bid bisa sampai $1 saja

Minimal bid hanya dengan $1 saja ini tentu akan sangat berarti untuk mengelola risk manajemen. Sebab bila modal kita kecil dengan memasang bid yang besar maka sudah dipastikan bangkrut seketika. Untuk itu peran bid yang sedikit ini sangat bermanfaat untuk para trader dalam hal risk manajemen dan money manajemen supaya dana yang telah ditradingkan tersebut bisa aman. Contoh misal minimal bid $1 maka untuk modal yang perlu kita gunakan setidaknya diatas dari $50. Sebab maksimal id yang harus kita keluarkan tidak lebih dari 2% dari semua modal kita. Anggap saja jika kita meresikokan 2% untuk melakukan bid, dengan begitu kita membutuhkan 50 kali kalah dengan beruntung agar uang kita habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *